About PT. Sentra Agung Sealindo


PT Sentra Agung Sealindo atau dikenal dengan singkatan SAS adalah perusahaan yang bergerak dalam penjualan bermacam-macam seal untuk segala keperluan industri. Berdiri pada tahun 2014, PT Sentra Agung Sealindo menjadi stockist untuk bermacam-macam merk seperti Hallite, Simrit, Merkel,Fredeunberg, Corteco, Parker, SKF, Giant, DLI, STS, Sakagami, Meiwa, Pradifa, Koyo; SAS juga menjadi distributor company yang memegang merk NOK.

Adapaun category produk seal yang dijual oleh PT Sentra Agung Sealindo adalah O-Ring (O-Ring NBR, O-Ring Viton, dan O-Ring Kit); Hydraulic Seal & Pneumatic Seal (Piston, Seal, Rod Seal, Dust Seal, Buffer Seal); Oil Seal; Seal Kit; Back up Ring; Wearing; Coupling (Rubber Coupling dan Pump Coupling); Cylinder Bushing; Hydraulic Pump.

Selain daripada penjualan produk, PT Sentra Agung Sealindo juga melayani segala kebutuhan pembuatan seal sesuai pesanan dengan bahan material NBR, Viton, PU, POM, dsb.

 



Visi :

Menjadi perusahaan distributor terkemuka yang berfokus ke Seal dan menjadi solusi bagi mitra usaha yang lainnya.

         

Misi :

- Memberikan produk-produk yang berkualitas dan inovatif serta bermutu

- Mengupayakan sumber daya manusia yang professional untuk menjalankan usaha

- Dengan menjunjung tinggi etika bisnis memberikan nilai tambah & membangun   kepercayaan serta kredibilitas yang tinggi dengan mitra kerja.

 

Strategi :

- Memfokuskan kepada sparepart / suku cadang alat berat excavator.

- Mempertahankan pelayanan yang prima terhadap mitra usaha & nasabah

- Secara terus menerus meningkatkan kualitas semua karyawan melalui pelatihan,baik yang disediakan oleh perusahaan maupun dikirim ke lembaga pelatihan. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terkait,dengan menjunjung tinggi tanggung jawab yang melekat dan saling menguntungkan.

                           

MOTO :

We are not the first but we give the best